Laman

Jumat, 08 Juli 2011

Aku Tidak Bisa Berdoa


Aku tidak bisa mengatakan BAPA jika aku tidak menunjukkan hubungan ini dalam kehidupanku sehari-hari.

Aku tidak bisa mengatakan KAMI jika dalam hidupku aku tidak memiliki ruang untuk orang lain serta kebutuhan mereka.

Aku  tidak bisa mengatakan YANG ADA DI SORGA jika semua kepentingan dan kegiatanku hanya tertuju pada hal-hal duniawi belaka.

Aku tidak bisa mengatakan DIKUDUSKANLAH NAMAMU jika aku tidak menguduskan-Nya dalam segenap hidupku.

Aku tidak bisa mengatakan DATANGLAH KERAJAANMU  jika aku tidak mau menyerahkan kedaulatan diriku sendiri dan menerima pemerintahan Allah yang benar.

Aku tidak bisa mengatakan JADILAH KEHENDAKMU  jika aku terus memaksakan kehendakku saja agar semua itu terjadi.

Aku tidak bisa mengatakan DI BUMI SEPERTI DI SURGA  kecuali jika aku benar-benar siap untuk memberikan diriku melayani-Nya di dunia ini.

Aku tidak bisa mengatakan BERIKANLAH KAMI PADA HARI INI MAKANAN KAMI YANG SECUKUPNYA tanpa aku berusaha dan bekerja dengan jujur dan tidak mengabaikan kebutuhan sesamaku yang membutuhkan.

Aku tidak bisa mengatakan DAN AMPUNKANLAH KAMI DARI KESALAHAN KAMI SEPERTI KAMI JUGA MENGAMPUNI ORANG YANG BERSALAH KEPADA KAMI  jika aku terus menyimpan dendam terhadap siapapun.

Aku tidak bisa mengatakan DAN JANGANLAH MEMBAWA KAMI KEDALAM PENCOBAAN jika aku sengaja memilih untuk tetap berada dalam situasi di mana aku mungkin dapat tergoda.

Aku tidak bisa mengatakan TETAPI LEPASKANLAH KAMI DARIPADA YANG JAHAT jika aku tidak siap untuk berperang di dunia spiritual dengan senjata doa.

Aku tidak bisa mengatakan KARENA ENGKAULAH YANG EMPUNYA KERAJAAN jika aku tidak memberikan kepada Raja Segala Raja ketaatan dan kesetiaanku pada-Nya.

Aku tidak bisa mengatakan DAN KUASA jika aku takut menyatakan betapa besar kuasa-Nya pada orang lain.

Aku  tidak bisa mengatakan DAN KEMULIAAN jika aku hanya mencari kemuliaanku sendiri.

Aku tidak bisa mengatakan SAMPAI SELAMA-LAMANYA jika aku terlalu cemas tentang urusanku setiap hari.

Aku  tidak bisa mengatakan AMEN kecuali aku mau menyerahkan semua yang tak dapat kulakukan pada tangan Allah yang kuat.


  Anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar